Chelsea

Chelsea

Legenda pemain belakang Chelsea John Terry memberikan restu kemauan club yang berupaya memperoleh Thiago Silva pada bursa transfer musim panas kesempatan ini. The Blues kesusahan cari pimpinan di jantung pertahanan mereka, semenjak kepergian Terry pada 2017.

Chelsea diberitakan hampir memperoleh kapten Paris Saint-Germain itu, yang posisinya bebas transfer. Pemain berumur 35 tahun itu disebut jadi sasaran prioritas Frank Lampard dalam bursa transfer kesempatan ini.
Delapan tahun Silva di PSG usai dengan kekesalan, waktu teamnya kalah di final Liga Champions oleh Bayern Muenchen, serta dapat jadi yang terakhirnya bela raksasa Ligue 1 itu.

Info yang bertumbuh, Chelsea telah menyetujui kontrak semasa 2 tahun dengan pemain dari Brasil itu. Dia serta ikhlas upahnya menyusut untuk dapat geser ke Stamford Bridge.

Serta, satu account Instagram 433, mengupload bocoran jika Silva ucapkan selamat tinggal ke PSG, yang telah persembahkan 23 piala.

Terry, yang kagum pada Silva juga langsung memberi 'like' untuk upload itu, bersama-sama pemain muda the Blues Billy Gilmour. Ditambah lagi, Lampard memperjelas akan bawa bek tengah eksper, untuk temani Antonio Rudiger serta Cesar Azpilicueta di jantung pertahanan.

Thiago Silva, sepakat gabung Chelsea untuk melalui musim depan. Hal tersebut dilakukan konfirmasi jurnalis olahraga terkenal asal Inggris, David Ornstein.

Nanti, Thiago Silva akan tertera untuk perekrutan ke-3 atau ke-4 Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Awalnya, Chelsea sudah amankan tanda-tangan Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam) serta Timo Werner (RB Leipzig).

Sesudah dua nama di atas, Chelsea beberapa langkah lagi memperoleh fullback kiri Leicester City, Ben Chilwell. Untuk memperoleh Chilwell, manajemen Chelsea keluarkan 50 juta pounds (Rp967,8 miliar)

Disamping itu Chelsea sedang intensif dekati playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Sekarang ini, ada beda 20 juta euro yang membuat cara Havertz keluar ke Stamford Bridge cukup tertahan.

Bila Thiago Silva, Chilwell serta Havertz selekasnya masuk, begitu berbahanya skema Chelsea musim depan. Nanti, pelatih Chelsea Frank Lampard akan mengaplikasikan skema 4-2-3-1.
Back to top